Friday, March 1, 2019

Alasan Konsumsi Cokelat Bikin KUrus

Sumber: Google
Sebuah penelitian baru-baru ini sudah menunjukkan bahwa menukarkan cokelat dengan buah ketika sedang ingin makanan manis akan menghasilkan kalori yang lebih sedikit.

Hasil dari penelitian yang dipublikasikan oleh American Psychological Association. Dengan hasil ini, tentu kebiasaan mengurangi makanan manis yang biasa dilakukan para pediet untuk menjadi kurus bisa terbantahkan.

Semua itu karena kebiasaan bahwa orang yang memilih makanan manis atau cemilan memiliki kecenderungan memilih makanan utama yang lebih sehat dan memakan-makanan rendah kalori secara keseluruhan.

Ini menjadi sebuah fakta yang mengejutkan bahwa kamu yang terbiasa memilih puding atau cokelat sebagai pengganti buah memiliki jumlah kalori 30% lebih sedikit.

"Kami yakin bahwa orang yang terlebih dahulu memilih makanan penutup untuk dimakan di awal,  akan menebusnya dengan makanan yang lebih sehat untuk mengakali kalori tinggi pada makanan pembuka," kata Martin Reimanm, peneliti University of Arizona sebagaimana dilansir AkuratTren dari Body+Soul.

Ini menandakan bahwa jika kamu sedang berdiet untuk mengurangi berat badan, sesekali tidak apa-apa jika mau makan cokelat.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...