Sunday, March 3, 2019

PKS Jadi Sasaran Hoaks

Sumber: Google

Berita Hoaks kembali tersebar di media sosial, kali ini berita hoaks yang ramai di perbincangkan berupa  poster dengan logo PKS dan petingginya yang menyebut tanggal 1 Maret sebagai Hari Poligami Nasional adalah berita bohong atau hoaks.

"Beredar gambar hoax dengan konten PKS pada tanggal 1 Maret 2019 yang beriksi konten fitnah. PKS tidak pernah merilis atau memproduksi atau mempublikasi konten ini," tulis PKS dalam situs art.pks.id dikutip, Minggu (3/3/2019).

Dalam akun Twitter pribadinya PKS mengatakan  @PKS dikatakan bahwa seharuisnya Pemilu adalah kontes adu gagasan nukan saling serang dengan hoaks.

Pendukung Jokowi-Ma'ruf Diminta Rapatkan Barisan Tangkal Hoaks Dan Fitnah.

“PKS sudah meluncurkan 4 program janji kampanye sejauh ini. Tapi ternyata ada pihak-pihak yang tidak siap berkompetisi dengan gagasan sehingga menyebarkan fitnah dan kampanye hitam. Mari bersama LAWAN HOAX!,” tulisnya di Twitter.

Pemilu adalah kontes adu gagasan. PKS sudah meluncurkan 4 program janji kampanye sejauh ini.

Tapi ternyata ada pihak-pihak yang tidak siap berkompetisi dengan gagasan sehingga menyebarkan fitnah dan kampanye hitam. 

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid membantah kabar bohong itu. Menurut dia, PKS menjadi korban hoaks dan mempertanyakan apakah polisi akan mengungkap kasus ini atau tidak.

"Kembali PKS jadi KORBAN HOAX. Mereka yang tak siap berkompetisi solusi&gagasan dg PKS, mereka ambil jalan terburuk;sebar fitnah dan hoax. Adakah Polisi akan menciduk penyebar hoax dan fitnah terhadap PKS?" katanya di Twitter.

Pemilu adalah kontes adu gagasan. PKS sudah meluncurkan 4 program janji kampanye sejauh ini.

Tapi ternyata ada pihak-pihak yang tidak siap berkompetisi dengan gagasan sehingga menyebarkan fitnah dan kampanye hitam. 

Sebelumnya beredar sejumlah meme yang menampilkan foto Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman beserta logo hingga akun media sosial PKS. Selain itu, ada pula meme lainnya dengan foto Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Salim Segaf Al-Jufri.

“1 Maret Hari Poligami Nasional, mari teladani poligami dalam kehidupan rakyat,” tulis meme itu.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...