Sunday, March 3, 2019

Manjakan Kaki Dengan Scrub Alpukat

Sumber: Google

Terkadang kita sering kali mengabaikan perawatan kulit kaki, Tidak memberikan perawatan untuk kulit kaki adalah hal yang keliru. Oleh karena itu, manjakan kulit kakimu dengan scrub bahan alami dari alpukat sebagai bahan utamanya yang bisa dibuat sendiri agar menjaga kulit kaki jadi halus dan lembut.

Alpukat adalah buah yang bermanfaat untuk kulit karena sarat dengan sejumlah nutrisi penting seperti vitamin dan antioksidan. Kandungan di dalam alpukat terdapat sifat pelembab kulit yang dapat merelaksasi kaki yang lelah serta memiliki sifat anti-penuaan untuk membantu menyembuhkan tumit pecah-pecah dan memberi kelembutan dalam waktu singkat.

Kamu hanya perlu mempersiapkan 1 buah alpukat matang, 1 sdm madu, 1 sdm minyak mawar, 2 sdm oat kasar dan 4 sdm gula. Potong alpukat menjadi dua potong dan ambil buahnya lalu sisihkan ke dalam mangkuk dan tambahkan 1sdm madu ke dalamnya. Selanjutnya, tambahkan 1 minyak mawar dan campur bahan-bahan tadi hingga larut.

Setelah bahan menyatu, tambahkan 2 sdm oat kasar ke dalamnya, dan aduk. Terakhir, tambahkan 4 sdm gula ke dalam campuran, lalu aduk lagi sehingga menjadi scrub. Pindahkan scrub alpukat ke wadah kedap udara dan simpan di tempat yang dingin dan kering untuk penggunaan selanjutnya.

Aplikasikan scrub alpukat ke seluruh bagian kulit kaki dengan memiijatnya selama 5 hingga 10 menit. Biarkan scrub tetap menempel di kaki selama 5 menit sebelum kamu membersihkannya dengan membilas air.

Gunakan scrub ini setiap malam sebelum tidur untuk memberikan kulit kaki yang kurang terawat menjadi lebih baik karena komposisi kandungan bahan yang menakjubkan ini.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...