Sunday, March 10, 2019

Manajer Operasional Migo Meminta Pemerintah Segera Buat Regulasi

Sumber: Google

Sukamdani, Manajer Operasional Migo DKI Jakarta meminta pemerintah untuk segera menyelesaikan regulasi tentang sepeda listrik yang sedang digodok. Hal tersebut karena l pemberitaan sejumlah media yang menuduh Migo 'haram' untuk beroperasi di Jakarta.

"Secepatnya (regulasi) dibuat supaya kita sama-sama enak. Jadi di jalanan juga enggak ada artikel yang bilang nanti Migo haram di jalan raya," katanya saat ditemui AkuratOtomotif di Migo Ebike HQ, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sukamdani menyampaikan, pemerintah bakal menyelesaikan regulasi sepeda listrik pada pertengahan tahun 2019.

"Makanya, saya harapkan Migo ini punya regulasi yang jelas. Pemerintah bisa secepatnya membuat regulasi sehingga kita bisa tahu arah tujuannya itu Migo mau ke mana," tukas dia.

Terkait regulasi, Sukamdani selaku Manajer Operasional Migo berharap pemerintah bisa merinci dengan jelas poin-poin untuk mengkategorikan Migo. Bila kelak regulasi telah dibuat, pihaknya akan legowo mengikuti keputusan pemerintah, termasuk jika Migo dikategorikan motor listrik. Ia menyatakan bakal tetap mengikuti aturan serta syarat yang ditetapkan pemerintah.

Migo tidak inging kasus seperti LRT-MRT, yang karena  lamanya proses penerapan inovasi baru lantaran regulasi yang belum selesai, LRT-MRT mangkrak alias belum bisa beroperasi. 

"Orang negara lain udah punya kita belum. Nah, dengan Migo ini, kami ingin Indonesia punya duluan. Jadi kita enggak ketinggalan," cetus Sukamdani.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...