Friday, March 29, 2019

Ini Pesan Video Habib Bahar bin Smith Untuk Memilih Presiden

Sumber: Google

Pada sosial media WhatsApp  telah beredar sebuah video yang menampilkan Habib Bahar bin Smith bersama beberapa kuasa hukumnya, dimana dalam video tersebut seperti di ambil di dalam ruangan sidang di Jawa Barat.

Dalam video tersebut Habib Bahar berpesan agar warga Jawa Barat khususnya warga Bogor untuk menghadiri  Tabligh Akbar di Stadion Pakan Sari setelah shalat Jumat karena kedatangan Prabowo Subianto.

"Kepada seluruh warga khususnya Jawa Barat dan khususnya warga Bogor agar bisa menghadiri acara tahlilan Akbar yang akan dihadiri oleh Prabowo Subianto," kata dia dalam video itu, Jumat (29/3/2019).

Habib Bahar melanjutkan, nasib Indonesia dalam lima tahun ke depan ada pada suara warga demi memenangkan pemilu 2019. Maka ia menyarankan untuk mencoblos Paslon Capres nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

"Maka jadikanlah suara-suara kita sebagai pemenang Prabowo karena sudah dipilih dengan ijtima ulama," pungkas dia.

Untuk diketahui, Habib Bahar Bin Smith saat ini menyandang status tersangka karena menganiaya dua orang remaja yang mengaku-ngaku sebagai Habib untuk menipu masyarakat

SumberAkurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...