Sunday, March 10, 2019

Geram Ace akan Bawa Kasus Kotak Kondom Bergambar Capres-Cawapres No Urut 01 Ke jalur Hukum

Sumber: Google

Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Nomor Urut 01 akan memnelusuri dan membawa ke jalan hukum terkait kasus  kotak kondom yang bergambar Capres-Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami akan menelusuri siapa pihak-pihak yang melakukan itu. Kami akan pastikan mengambil langkah-langkah hukum apabila pelakunya teridentifikasi," ungkap Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, TB Ace Hasan Syadzily, kepada AKURAT.CO saat dihubungi, Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Karena geram dengan adanya tuduhan keji itu Ace menyampiakan akan melnusuri siapa saja yang terlibat kasus tersebut. Pasalnya  kotak kondom bergambar Jokowi-Ma'ruf yang sudah tersebar di media sosial tersebut.

Beliau juga menengaskan bahwa hal tersebut sudah sangat keterlaluan. Menurutnya, cara-cara kampanye hitam yang dilakukan untuk mendiskreditkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 sudah di luar akal sehat.

"Mereka sudah tidak memiliki cara untuk mengalahkan kami, kecuali dengan cara-cara seperti itu," ujarnya.

Menurut Ace, kampanye hitam dengan menggunakan kondom yang disandingkan dengan foto Jokowi-Ma'ruf paralel dengan fitnah yang menyatakan bahwa jika Jokowi-Ma'ruf menang, maka akan pro-LGBT, seks bebas dan lain-lain seperti yang dilakukan oleh sejumlah ibu di Karawang beberapa saat lalu.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...