Monday, March 25, 2019

Prabowo Subianto Tidak Percaya Pada Sebagian Lembaga Survei

Sumber: Google

Prabowo Subianto calon Presiden nomor urut 02 mengaku tidak percaya terhadap lembaga survei menurutnya sebagia lembaga survei hanya sebuah akal-akalan ntuk sebuah pencitraan.

"Dimana-mana saya keliling, sudah capek dengan pencitraan, dengan lembaga survei yang akal-akalan. Yang banyak bohong, sesuai pesanan habis itu sudah dibayar oleh kelompok ini dia ke kelompok yang satu lagi minta bayaran," kata Prabowo Subianto dalam kampanye terbuka di Lapangan Karebosi Kota Makassar.

Tidak hanya itu, Prabowo Subianto menyebut pekerjaan lembaga survei telah ketinggalan zaman. Menurut dia sekarang sudah banyak yang tidak mempercayai hasil lembaga survei.

"Ini sudah kuno, saya kasih nasihat ke adik-adik yang di lembaga survei, kuno kerjaanmu, lama-lama kok ngak punya kerjaan loh, karena rakyat ngak percaya dengan kamu punya pekerjaan itu alias banyak bohongnya," kata dia.

Bahkan Prabowo Subianto juga menyindir (sebagian) awak media yang ikut hadir di acaranya.

"Hallo pers, hallo media, how are you today, kira-kira kita diliput ngak ya? Kira-kira ditayang kan ngak? Lu mau tayang kan kek, lu ngak tayangkan kek ngak ada urusan," kata dia.

"Rakyat sudah sadar, rakyat sudah bangkit, rakyat sudah tidak bisa dibohongi lagi, jadi lu mau tayang apa ngak terserah lu deh," Prabowo Subianto menambahkan.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...