Wednesday, March 13, 2019

Situasi Sibolga Sudah Kondisif

Sumber: Google

Investigasi masi dilakukan oleh tim Detasemen Khusus 88 anti teror evakuasi terhadap terduga pelaku peledakan bom di Sibolga, Sumatera Utara.

Irjen Pol M. Iqbal Kepala Divisi Humas Mabes Polri membenarkan bahwa pihaknya masi melakukan sterilisasi. Iqbal memastikan situasi Sibolga sudah kondusif.

"Saat ini tim sedang laksanakan sterilisasi, olah TKP dan evakuasi terduga pelaku peledakan Istri dan anak. Situasi secara umum Sibolga sudah kondusif," kata dia kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).

Menurut dia, pihaknya belum bisa masuk ke dalam rumah karena diduga masih ada sisa bom yang tersimpan. Sehingga, Densus 88 tidak ingin mengambil resiko karena bom itu sewaktu waktu bisa meledak.

"Masih menunggu tim labfor dan inafis ke TKP. Karena di sana masih diamankan belum bisa masuk diduga masih ada sisa bom yang dapat melukai petugas apabila tidak berhati hati. Sterilisasi masih dilaksanakan," Ujarnya.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...