Monday, March 11, 2019

Masker Alamai Tomat dan Alpukat Ampuh Untuk Perawatan Kulit Wajah

Sumber: Google

Bagi sebagian besar wanita perawatan pada kulit menjadi hal yang wajib. taukah kalian bahwa perawatan terbaik adalah menggunakan perawatan yang alami lebih lebih saat kita sendiri yang membuatnya, karena kita sendirilah yang tau perawatan apa yang terbaik untuk kulit kita.

Salah satu perawatan alami yang baik dan alami adalah dengan menggunaka Tomat dan Alpukat sebgai skincare kita loh.

Kandungan tomat miliki manfaat luar biasa yang dapat dimasukkan ke dalam perawatan kulit sehari-hari dan berkhasiat merevitalisasi kulit. Tomat kaya akan vitamin C. Ini membantu menghilangkan sel kulit mati dan juga mengandung likopen yang membantu melawan kerusakan kulit akibat sinar matahari. 

Selain itu, terdapat kandungan antioksidan yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas, anti-ageing, antibakteri, anti inflamasi dan membuat kulit wajah terlihat lebih segar alami.

memadukannya dengan materi lain seperti alpukat. Nah, sekarang bagaimana jadinya bila tomat dicampur dengan alpukat?

Alpukat kaya akan vitamin A, D dan E dan asam lemak omega-3 yang beguna untuk melembabkan kulit. Dengan mencampurkan tomat dan alpukat akan memberikan perawatan menakjubkan untuk menyehatkan kulit dan memberi kulit yang bercahaya.

Kamu hanya perlu menyediakan 1 buah tomat matang dan 1 alpukat matang. Masukkan daging alpukat ke sebuah wadah dan tumbuk dengan baik. Keluarkan 1 sdm daging tomat dan tambahkan ke dalam wadah tumbukan alpukat lalu aduk hingga tercampur rata. 

Untuk pengaplikasian, cuci wajahmu terlebih dahulu dan keringkan. Setelah itu oleskan pasta tomat alpukat di wajahmu dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah selesai, bilas dengan air hangat dan keringkan. Lakukan perawatan satu ini dua kali seminggu untuk hasil yang menakjubkan.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...