Wednesday, March 20, 2019

Ini suasana Pemakaman Imam Masjid Christchurch

Sumber: Google

Pemakaman Imam Musa Patel di penuhi oleh ribuan orang, Imam Hafiz Musa Patel yang meninggal dalam serangan di Masjid Christchurch, Jumat 15 Maret lalu.Patel adalah imam kepala di Masjid Lautoka Jame di Fiji selama sekitar 25 tahun.

Dijelaskan oleh komunitas Fiji bahwa  Imam Hafiz meninggalkan negaranya selama tiga minggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Australia. Ia mengunjungi Christchurch bersama sang istri atas undangan teman-temannya.

Terlihat jenazah Imam Hafiz dibawa oleh sekelompok pria melewati kerumunan orang yang siap untuk berdoa. Salah seorang pria menyampaikan pidato sebelum memulai pemakaman, menyebut bahwa Imam Hafiz adalah sosok yang dicintai dan itu terlihat dari jumlah yang hadir dalam pemakamannya.

Dia juga berterima kasih kepada polisi, Perdana Menteri Jacinda Ardern dan semua orang yang telah membantu dalam seminggu terakhir sejak serangan itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua dari lubuk hati saya," katanya, dilansir dari laman NZ Herald, Kamis (21/3).

Prosesi pemakaman para korban penembakan telah berlangsung sejak hari Rabu (20/3). Belum diketahui hingga kapan prosesi pemakaman berlanjut mengingat ada jenazah korban yang belum dapat dijemput pihak keluarga karena kepentingan penyelidikan.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...