Sunday, March 31, 2019

Ini Penyebab Presiden Jokowi Dicegat Warga Pada Saat Menuju Acara Konferensi Gereja

Sumber: Google

Pada saat menuju acara Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara‎, Minggu (31/3/2019) malam. Presiden Jokowi mengaku dicegat sembilan ali oleh warga.

Melalui akun instagram pribadinya Presiden Jokowi menjelaskan belia dicegat karena banyakanya warga yang ingin bersalaman dengan dirinya, warga tidak memberikan jalan jika tidak dituruti keinginannya.

Dalam unggahan, Jokowi memperlihatkan foto sedang berdiri di atas mobil dan melambaikan tangan. Dalam foto juga terlihat ketika masyarakat menyalakan lampu flash ponsel masing-masing untuk mengambil gambar Jokowi.

"Saya sering ke Manado, Sulawesi Utara. Dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi ke pusat kota, dengan mobil bisa ditempuh sekitar 40 menit. Tapi semalam, dari bandara ke Minahasa Utara yang lebih dekat yang biasanya 15 menit, saya tempuh satu setengah jam.

Apa yang terjadi? Bukan banjir, bukan longsor. Di jalan saya dicegat sembilan kali oleh warga. Mereka minta salaman, minta berswafoto. Kalau tidak dilayani saya tidak dibukakan jalan.

Saya pun terlambat datang ke acara Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Minahasa Utara," ujar Jokowi di Instagram @jokowi, Senin (1/4/2019).

Meski pada akhirnya terlambat datang ke acara, calon presiden petahana itu mengaku bahagia. Dia juga turut berterima kasih kepada masyarakat Sulawesi Utara.

"Kendati begitu, saya berbahagia dan bersukacita. Terima kasih atas penerimaan masyarakat Sulawesi Utara," tambahnya.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...