Monday, March 11, 2019

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Pada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Sumber: Google

Lagu Indonesia Raya berhasil di kumandangkan di Brimingham, inggris. Hal tersebut terjadi karena Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yi.

Pada partai final yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Minggu (10/3) malam WIB, The Daddies -julukan Hendra/Ahsan- berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia tersebut dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12..

Setelah berhasil menjadi juara, pasangan ganda putra yang saat ini menempati peringkat tujuh dunia tersebut pun mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Melalui akun media sosial miliknya, Jokowi -sapaan akrab orang nomor satu Indonesia itu- mengucapkan selamat kepada The Daddies.

 Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan merebut juara ganda putra bulu tangkis All England 2019 di Birmingham, semalam.

Tertinggal pada gim pertama, tapi semangat dan optimisme membuat The Daddies bangkit merebut dua gim berikutnya.
"Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan merebut juara ganda putra bulu tangkis All England 2019 di Birmingham, semalam," demikian tulis Jokowi.

"Tertinggal pada gim pertama, tapi semangat dan optimisme membuat The Daddies bangkit merebut dua gim berikutnya. Selamat!" sambungnya.

Sebelumnya, ucapan selamat sudah datang terlebih dulu dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dia juga mengucapkan selamat melalui akun media sosial miliknya.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...