Tuesday, March 19, 2019

Ini Penyebab Gagalnya Kampanye Sandaga Di Pelelangan Ikan

Sumber: Google

Sandiaga Salahuddin Uno Calon wakil presiden tidak jadi berkampanye di tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur pada Selasa (19/3/2019).

Hal yang membuat Sandi tidak jadi berkampanye di tempat tersebut karena beberapa informasi yang memberitakan bahwa ada beberapa oknum pendukung lawan politiknya, karena hal tersebutlah Sandiaga gagal kampanye di sana dan aktivitas dilanjutkan di Posko Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Kecamatan Muncar.

"Menghindari bentrok, kita kampanye di sini (Posko Pemenangan) saja. Saya tidak mau ada bentrok. Mending di sini saja," ujar Sandiaga.

Sementara itu, Juru bicara BPN, Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak prihatin dengan peristiwa itu. Dia menyayangkan pelaku persekusi itu tidak ditindak secara hukum.

"Lagi, persekusi dan penghadangan dilakukan terhadap 02, dan lagi bukan penghadang atau pelaku persekusi yang ditindak secara hukum, tapi yang dihadang yang mengalah dan diminta mengalah," ujar Dahnil lewat Twitter.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...