Sunday, March 3, 2019

Sejarah Baru Dalam Dunia Perfilman Yang di Buat Oleh Film Dilan 1991

Sumber: Google

Sejarah baru dalam dunia perfilman di ciptakan oleh film Dilan 1991. Pada hari pertama film tersebut berhasil meraup penonton sebanyak 800.000 penonton. film karya rumah produksi Max Pictures itu berhasil menembus angka 2 juta penonton hanya dalam 3 hari penayangan. Demikian, Dilan 1991 pun resmi pecahkan rekor box office Indonesia sepanjang masa.

Hal tersebut di kabarkan langsung oleh Max Pictures melalui akun Instagram resmi mereka.

“Total sampai hari ke-3 Dilan 1991. Rekor baru sepanjang masa 2.082.000. Terima kasih penonton Film Indonesia,” tulis Max Pictures, dikutip Minggu (3/3).

Lebih lanjut, Max Pictures berharap film iNdoensia dapat menjadi yang terbaik di negeri sendiri.

“Terima kasih apresiasinya penonton Indonesia, mari dukung terus film dalam negeri dan menjadi yang terbaik di negeri sendiri,” demikian tertulis dalam keterangan unggahan Max Pictures.

Jumlah penonton film Dilan dipastikan akan terus bertambah menginggat film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu masih tayang di Bioskop seluruh Indonesia.

Sebelumnya, film Dilan 1990  memperoleh 2,2 juta penonton hanya dalam satu minggu. Film ini pun tercatat sebagai salah satu fil terlaris di Tanah Air dengan perolehan 6 juta penonton selama tayang.

Film Dilan 1991 merupakan sekuel dari film pertamanya 1990 . Film ini melanjutkan kisah Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) setelah keduanya resmi berpacaran dalam film Dilan 1990. Film Dilan 1991 tak hanya menyajikan romantisme ala Dilan dan Milea tapi juga polemik yang lebih serius dalam kisah cinta mereka.

Sumber: Akurat.co

1 comment:

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...