Saturday, March 23, 2019

Lionel Messi Kembali Alamai Cidera Ini Penyebabnya

Sumber: Google

Dalam laga persahabatan antara  Argentina dan Venezuela yang berlangsung dini hari, Sabtu (23/3), Argentina harus menerima kekalahan dari Venezuela seolah sudah jatuh lalu tertimpa tangga, harus menerima kekalahan dan kabarnya sang kapten  Lionel Messi. Megabintang milik Barcelona itu dipastikan absen di laga persahabatan selanjutnya ketika menghadapi Maroko pada 27 Maret mendatang.

Messi bermain penuh pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Namun, usai menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela, Messi dikabarkan harus kembali absen perkuat La Albiceleste - julukan Tim Nasional Argentina - karena menderita cedera pada bagian pinggang.

Dengan begitu, pemain berusia 31 tahun tersebut harus mengakhiri jeda internasional lebih dulu dan kembali ke Barcelona untuk melakukan pemulihan. Pihak klub pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera yang diderita oleh peraih penghargaan lima Ballon D'Or.

"Lionel Messi tidak akan kembali memperkuat tim nasional yang dia inginkan, dan cedera yang dideritanya pada Jumat waktu setempat membuatnya harus absen membela Argentina saat menghadapi Maroko," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Cedera yang saat ini dialami Messi dikabarkan sudah dirasakan dari beberapa pertandingan sebelumnya. Dengan begitu, kedua belah pihak baik Timnas Argentina dan Barcelona tidak ingin mengambil risiko terhadap pemain bintang mereka.

Pasalnya, Blaugrana - julukan Barcelona - masih harus mengamankan gelar juara La Liga Spanyol meski saat ini sudah terpaut sepuluh angka dari Atletico Madrid yang menguntit di posisi kedua. Kemudian Barcelona juga harus menghadapi Manchester United di babak perempat final Liga Champions 2018-2019 pada 9 April mendatang.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...