Thursday, February 28, 2019

Presiden Jokowi Menyalami Satu persatu Pemain Timnas Sebagai Ucapan Selamat

Sumber: Google

Kamis (28/2)Timnas Indonesia U-22 berkunjung ke Istana Negara, Jajarta Selatan sebelum mereka sampai di Istana Negara mereka sempat merasakan arak arakan kemenangan. Mereka berkunjung ke Istana dan di sambut oleh Presden Jokowi Dodo

Presiden Jokowi pun tidak lain ingin menyalami atau memberi ucapan selamat secara langsung kepada satu persatu pemain sepak bola tidak ketinggala para staf dan pelatih Tmnas U-22 yang sudah  yang berhasil megahrumkan nama Indonesia.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia merasa sangat bangga sekali atas prestasi ini dari generasi baru sepakbola Indonesia,” kata Jokowi.

Jokowi menganggap kesuksesan Garuda Muda – julukan Timnas U-22 – merebut Piala AFF U-22 2019 usai mengalahkan Thailand 2-1 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Senin (26/2), merupakan awal kebangkitan sepakbola Indonesia.

Setelah keberhasilan di Kamboja, Jokowi berharap Timnas U-22 masih bisa meneruskan perjuangan dengan lolos ke Piala Asia U-23 2020 dengan melakoni kualifikasi di Vietnam pada Maret mendatang serta merebut medali emas SEA Games 2019 akhir tahun ini di Manila, Filipina.

“AFF sudah, kita harapkan AFC juga dapat. Nanti lagi di akhir tahun di SEA Games, saya kira arahnya ke sana,” kata Jokowi.

“Saya harapkan Bagas dan Marinus dan kawan-kawan betul-betul bisa membawa semangat ini terus jangan sampai redup. Sehingga prestasi ini betul-betul menjadi arah baru generasi baru kebangkitan sepakbola Indonesia.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...