Wednesday, February 27, 2019

Manajemen Traveloka Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Sumber: Google

Manajamen penyedia jasa liburan Traveloka kabarnya dilaporkan oleh seorang konsumen ke Polda Metro Jaya.

Akan tetapi mengenai hal tersebut pihak Traveloka mengaku bahwa hal tersebut tidka dekatahui, PR Manager Traveloka, Busyra Oryza mengatakan, dirinya belum mengetahui soal kasus tersebut. Sebab, ia baru mendengar kasus itu saat dimintai konfirmasi oleh AKURAT.CO.

"Saya belum tahu, nanti saya cek dulu ya kasus itu," tegas dia kepada AKURAT.CO Rabu (27/2/2019).

Ia pun berjanji akan mengirimkan jawaban kepada awak media jika sudah melihat kasus tersebut seperti apa. 

"Nanti saya kirim jawabannya lewat WhatsApp ya. Karena saya harus cek dahulu. Kalau tidak sore ini besok saya akan kirim jawabannya," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Didit merasa ditipu oleh Traveloka saat tiba di Hotel Park Eden Patong, Phuket, Thailand karena pihak hotel menyatakan Traveloka tidak ada kerjasama dan tidak pernah melakukan pemesanan hotel untuk Didit.

Ia pun terpaksa bermalam di ruang tamu hotel secara ngemper hingga akhirnya ia mencari penginapan loseman di sana. Didit mengaku merugi hingga kini puluhan juta rupiah dan menuntut ganti rugi hingga ratusan miliar karena selain rugi material ia juga merugi immaterial.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...