Tuesday, February 26, 2019

Keadaan Pelabuhan Ikan Muara Setelah di Lalap Sijago Merah

Sumber: Google

Keadaan Pelabuhan Ikan Muara Setelah di Lalap Si jago Merah , kegiatan yang biasanya ramai padat kini terlihat sepi bagai tak berpenghuni. Anak Buah Kapal yang biasanya hilir mudik juga tidak terlihat. 

Ada beberapa yang melakukan kegiatan bongkar muatan namun hanya beberapa saja kegiatan selebihnya hanya ada sunyi yang mencekam tanpa suara teriakan dan tawa paa nelayan dan ABK.

Sepinya Pelabuhan diakui Agus Trianda (33) sebagai sesuatu yang baru. Pria yang lahir di kawasan Muara Baru itu mengaku baru pertama kali melihat Pelabuhan se sepi saat ini. 

"Saya 20 tahun lebih kerja di sini baru kali ini ngelihat dermaga kosong. Gimana kalo malem nih ya, kaya kota mati kali," kata Agus.

Ramainya kapal biasanya terdapat pada di sisi Timur Pelabuhan. Kapal banyak yang berbaris atau sedikit mengacak. Banyaknya kapal dan warung makanan membuat Pelabuhan seolah - olah tidak akan pernah sepi. 

"Biasanya mah full di sini, karena kan banyak warung-warung juga. Biasanya kapal semua berderet, ini aja sepi banget abis kebakaran kemaren," kata Agus.

Kebakaran kapal nelayan di Pelabuhan Muara Baru terjadi Sabtu lalu. Akibat kebakaran tersebut, 34 kapal hangus dilalap si jago merah.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...