Tuesday, February 26, 2019

Indonesia Juara Jokowi Ucapkan Selamat

Sumber: Google

Tim Nasional Indonesia, tim besutan Indra Sjafri berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019. Indonesia menjadi mendapatkan gelar juara setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.

Sebelumnya Tim Nasional Indonesia tertinggal akan tetapi Tmnas U-22 berhasil bangkit dan mencetak 2 gol yang di persembahka oleh  Sani Riski Fauzi dan Osvaldo Haay.

Indonesia meraih Piala AFF U-22 2019 setelah menaklukkan  sang juara bertahan Thailand dengan skor 2-1 dalam laga final yang ketat di Phnom Penh, Kamboja, malam ini. Luar biasa. 

Melalui akun media sosial resmi miliknya, Jokowi -sapaan akrab Joko Widodo- pun tak ketinggalan mengucapkan selamat.

"Indonesia meraih Piala AFF U-22 2019 setelah menaklukkan sang juara bertahan Thailand dengan skor 2-1 dalam laga final yang ketat di Phnom Penh, Kamboja, malam ini. Luar biasa," kata Jokowi.

"Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Timnas Indonesia U-22!" sambung orang nomor satu di Indonesia itu.

Selain Jokowi, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar juga ikut mengucapkan selamat kepada Garuda Muda melalui akun media sosial miliknya.

"Alhamdulilah," tulis pria yang mengaku siap menjadi Ketua Umum PSSI tersebut.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...