Wednesday, February 27, 2019

Kemenangan Timnas U-22 Turut Dirasakan Rwga Perbatasan

Sumber: Google

Kabar bahagia kemenangan Tim Nasional Indonesia U-22 pada Piala AFF U-22 2019 ternyata sampai pada wilayah perbatasan Indonesia - Hingar-bingar kemenangan Tim Nasional Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019 ternyat sampai ke wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia di Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

“Siaran pertandingan itu tidak bisa ditonton di televisi karena jaringan siaran diacak," kata salah satu tokoh masyarakat Badau, Heny Sudayat, Rabu (27/2), sebagaimana dilaporkan Antara.

“Kami berharap Kementerian Kominfo memperhatikan hal tersebut, karena tidak semua masyarakat bisa menyaksikan di televisi karena adanya gangguan siaran diacak."

Sudayat mengaku bangga dengan kesuksesan Garuda Muda – julukan Timnas U-22 – mengalahkan Thailand di partai final yang digelar di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (27/2).

Menurutnya, kemenangan itu cukup menyentuh warga perbatasan karena tim nasional adalah simbol persatuan dan kesatuan Indonesia untuk bisa mengangkat nama bangsa di pentas dunia.

"Keberhasilan Timnas U - 22 itu tentu kebanggaan tersendiri bagi kami yang berada di perbatasan, itu prestasi luar biasa," kata Sudayat.

"Atlet Timnas U -22 itu bersatu dan kompak demi merah putih, demi bangsa Indonesia, apalagi itu asli atlet putra anak bangsa, harus menjadi contoh bagi kita semua warga negara Indonesia.


Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...