Wednesday, February 27, 2019

Barcelona Sukses Permalukan Madrid

Sumber: Google

Dalam leg kedua semifinal Piala Raja Spanyol 2018-2019 Barcelona berhasil mengamankan tiket masuk ke final Raja Spanyol 2018-2019 setelah berhasil memnaklukan Madrid sengan skor 3 - 0.

Pada pertandingan tersebut Barcelona berhasil menekan Madrid dari awal pertandingan di mulai. Sementara itu Madrid yang coba mengandalkan Lucaz Vazquez dan Vinicius Junior dalam menggoyahkan pertahanan Barcelona pada menit ke 24 akan tetapi itu belum berhasil, karena bola masi dapat di tepis oleh Ter Setgen.

Barcelona masih kesulitan untuk menciptakan peluang bersih. Bahkan, tim besutan Ernesto Valverde tidak bisa melepaskan tendangan ke arah gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Menit 37, Madrid mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui Karim Benzema. Namun, bola hasil tendangan penyerang asal Prancis tersebut masih bisa digagalkan Ter Stegen. Skor tanpa gol pun bertahan hingga babak pertama habis.


Setelah kesulitan menciptakan peluang di babak pertama, Barcelona semakin gencar menekan pertahanan Madrid di babak kedua. Saat laga memasuki menit 50, Luis Suarez berhasil memecahkan kebuntuan. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Tertinggal satu gol, Madrid berusaha untuk meningatkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun, pendukung tim tuan rumah kembali tertunduk ketika Varane secara tidak sengaja menjebol gawang sendiri.

Barcelona semakin bernafsu untuk menambah keunggulan. Menit 73, tim tamu mendapatkan penalti setelah Casemiro melanggar Suarez. Penyerang asal Uruguay itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Real Madrid 0-3 Barcelona

Leg kedua babak semifinal Piala Raja Spanyol 2018-2019
Stadion Santiago Bernabeu, Madrid/Kamis, 28 Februari 2019
Gol: Suarez (50, 73), Varane (OG, 69)

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 

Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Barcelona (4-3-3): 

Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Ousmane Dembele, Luis Suarez.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...