Friday, April 5, 2019

Kampanye Di Guyur Hujan Jokowi Lakukan Ini

Sumber: Google

Diketahui Jokowi berkampanye terbuka di lapangan Desa Dukuhsalam, Tegal, Jawa Tengah. Namun acara tersebut diwarnai guyuran hujan. 

Namun meski hujan turun, massa pendukung Jokowi tetap memilih bertahan di tengah lapangan untuk mengikuti kegiatan kampanye.

Jokowi pun di bawah guyuran hujan juga tetap menyampaikan orasinya.

Joko Widodo Calon presiden petahana mengaku hujan deras bukanlah masalah pada saat beliau berkampanye, beliau juga berkata jangankan hujan deras, cemoohan saja bisa dia hadapi.

Pernyataan tersebut beliau smapaikan salah satu akun sisoal pribadinya. usai menghadiri kampanye terbuka di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2019).

Dalam unggahan Instagram dan Twitter, nampak Jokowi yang pakai kemeja putih tidak pakai payung. Dia pun sampai basah kuyup demi menyapa pendukung yang hadir. 

“Jangankan hujan deras yang hanya berupa curahan air, hujan kata cemoohan pun kita hadapi. Bersama rakyat, kita jadi kuat!,” tulis dia, seperti dikutip AKURAT.CO, Jumat (5/4/2019).

Sumber: Akurat.co


No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...