Thursday, April 4, 2019

Ini Yang Dilakukan Ratna Sarumpaet Di Balik Jeruji Besi

Sumber: Google

Ratna Sarumpaet sebagai terdakwa kasus penyebaran berita bohong, mengisi waktu luangnya di dalam jeruji bes dengan menulis buku. Ratna mengatakan bahwa bukunya akan rilis pada bulan ini.

“Saya rasa minggu depan tangga 11 kali ya (rilis bukunya). (Tapi) bukan saya yang urus, Mba Atiqah (Hasiholan),” ujar Ratna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/4/2019).

Akan tetapi saat ditanya lebih lanjut terkait isi buku tersebut Ratna enggan memberi tahu, beliau berkata cerita apa yang dikemas dalam buku tersebut akan terungkap setelah buku dirilis.

Tetapi ia menampik jika cerita dalam buku tersebut mengenai keseharian ia selama berada di tahanan. “Engga lah,” tuturnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin, mengungkapkan, selama berada di balik jeruji besi, Ratna memiliki kegiatan menarik, yakni menulis buku.

Menurut Insank, tulisan-tulisan ibu dari Atiqah Hasiholan ini mengisahkan tentang perjalanan hidupnya selama ini.

“(Bukunya ini) Tentang perjalanan hidupnya, perjalanan pribadinya, fokus pada diri sendiri,” ujar Insank ketika dihubungi pada Senin (25/2/2019).

Diketahui, Ratna merupakan terdakwa atas kasus dugaan pennyebaran berita bohong terkait penganiayaan dirinya.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...