Thursday, April 4, 2019

Ini Alasan Gagalnya Kunjungan Prabowo Melakukan Kunjungan Ke Aceh

Sumber: Google

Prabowo Subianto tidak jadi berkunjungan ke Provinsi Aceh. Padahal  informasi sebelumnya dikatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), akan melakukan kunjungan ke daerah berjulukan Serambi Mekkah ini, pada Kamis (4/4/2019).

Kabar tersebut disampaikan oleh sekertaris badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Marzuki AR alias Wen Rimba Raya, melalui pesan singkat kepada sejumlah awak media, Rabu (3/4/2019), malam.

“Kami (Wen Rimba Raya) Sekretaris Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Aceh, menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan kehadiran Calon Presiden Prabowo Subianto ke Aceh,” tulis Wen.

Permohonan maaf ini ditujukan kepada seluruh ulama Aceh, teungku, masyarakat, seluruh partai koalisi, relawan, organisasi masyarakat, serta lapisan masyarakat yang ingin berpartisipasi  mengikuti Isra Mi'raj yang dihadiri Prabowo Subianto.

Mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ini menyampaikan, pembatalan yang dilakukan sama halnya seperti di Kota Medan, Sumatra Utara, yakni dikarenakan hal teknis penjadwalan kampanye BPN Pusat.

Meskipun demikian, Wen Rimba berjanji ke depan, BPN Pusat dan Aceh akan mengatur kembali susunan acara Prabowo Subianto dalam waktu yang tepat nantinya.

Sebelumnya diinformasikan, Prabowo Subianto akan melakukan kunjungan ke Aceh pada Kamis (4/4/2019), untuk mengikuti acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang digelar di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng Krueng Geukuh, Gampong Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...