Thursday, April 4, 2019

Ini Yang Dikatakan Presiden Jokowi Pada Peringatan Isra Mi'raj

Sumber: Google

Menurut Presiden Joko Widodo menjelang Pilpres 2019 masyarakat terbawa oleh urusan politik sehingga membuat semuanya seperti politikus.

"Sekarang ini semuanya sudah merasa seperti politikus. Enggak di warung kopi, di warung bakso, semuanya sudah kadang-kadang melebihi politikus," kata Jokowi saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kenegaraan Tahun 2019/1440 Hijriah di GOR Pandawa, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2019).

Presiden Jokowi meminta untuk kepada masyarakat bahwa pada momen pemilihan Presiden tidak harus menyebabkan konflik, karena yang berkonflik adalah mereka yang berbeda pilihan.

"Jangan sampai gara-gara urusan pilihan bupati, pilihan gubernur, pilihan presiden kita tidak rukun. Rugi besar bangsa ini. Hati-hati. Ini yang ngomong ibu Rula Ghani. Hati-hati negaramu Presiden Jokowi, begitu beragam," ungkapnya. 

Selain itu, Jokowi juga menyebut, perbedaan-perbedaan yang dimiliki bangsa Indonesia merupakan anugerah yang diberikan oleh Allah. Karena itu, berbagai perbedaan yang ada seharusnya tak menjadi masalah.  

"Perbedaan-perbedaan itu jangan menjadikan kita ini tidak menjadi saudara lagi. Ini sudah jadi sunnatullah berbeda-beda," tandasnya.

Diketahui, dalam acara tersebut hadir juga Iriana Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...