Monday, July 29, 2019

Tengku Zulkarnain Kembali Mengeluarkan Sindiran Untuk Pemerinrah

Sumber: Google

Tengku Zulkarnain Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia mengekuarkan sindiran untuk pemerintah melalui akun media sosial pribadinya. Tengku berharap pemberitaan media tak hanya didominasi isu kesulitan ekonomi, tetapi isu-isu yang sifatnya membahagiakan masyarakat.

"Sekarang kenapa berita media isinya begitu aja ya? BUMN rugi, barang-barang rumah tangga naik, impor merajalela, listrik mahal, ekonomi sulit, PHK dimana-mana, banyak perusahaan hengkang, ekspor semakin nyungsep. Apakah tidak ada berita yang bikin bahagia? Coba dishare berita baik," kata Tengku melalui akun Twitter @ustadtengkuzul.

Tidak hanya itu Tengku juga mengeluarkan uneg-uneg terhadap beberapa keadaan di negeri ini yang bagi dia amat mengecewakan.

"Semestinya sebagai rakyat Indonesia yang cinta NKRI secara tulen, kita semua tidak membela kebathilan. Apalagi koruptor yang jelas membangkrutkan keuangan negara. Aneh jika sikap kita mencla mencle. Setelah reformasi masih ada yang membela koruptor hanya karena orang itu kelompoknya. Hmm," demikian tweet Tengku.

Bahkan Tengku menyindir utang jangka panjang yang berarti meninggalkan warisan utang kepada generasi mendatang.

"Hutang jangka panjang, sampai mati meninggalkan warisan ke anak cucu... Apakah perbuatan itu sesuai dengan peribahasa Melayu: "Orang yang makan nangka, awak yang kena getahnya...?"
"...seng uenak kowe, yang sengsoro putuku..." Hmmm... mbohlah..." kata Tengku.


Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...