Sunday, May 19, 2019

Tips Olahraga Untuk Ibu Hamil Pada Saat Puasa

Sumber: Google

Ibu hamil diwajibkan berolahraga demi menjaga kesehatan dirinya dan buah hatinya, ibu hamil yang rajin berolahraga dipercaya dapat membantu memperlancar proses persalinan. 

Pada bulan puasa ini Ibu hamil tetapi bisa erolahraga loh, berikut  AkuratHealth akan memberikan tips waktu yang baik untuk berolahga di bulan Ramadan, yang disarankan langsung oleh dr. Siti Aisyah Ismail, MARS.

"Kalau berolahraga di bukan Ramadan itu dianjurkan satu jam sebelum berpuasa, atau 2-3 jam setelah berbuka puasa," katanya kepada AkuratHealth di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Pemilihan waktu berolahraga 2-3 jam setelah berbuka puasa sudah dipikirkan segala risiko yang terjadi. Saat berbuka, lambung menjadi penuh, dengan menunggu mencegah makanan keluar kembali. Berikan waktu agar makanan dicerna terlebih dahulu secara maksimal. 
Untuk pemilihan olahraga dan waktu yang baik untuk bumil, selama bulan Ramadan tak memiliki perbedaan dengan hari biasa.

"Olahraga aerobik, tenang bisa dilakukan. Sifatnya lebih ke stretching dengan waktu yang universal yaitu 30 menit dengan satu minggu tiga kali, "lanjutnya.
Jadi, hamil dan bulan puasa bukan jadi alasan bumil untuk bermalas-malasan, ya!

Untuk menuju ke sana pengunjung harus rela naik kereta gantung atau berjalan kaki dari i Wasserauen di kantor Appenzell Innerrhoden dan mereka harus izin terlebih dahulu. Setelah mendapat izin, mereka harus menerima meterai persetujuan yang besar ketika ditampilkan di sampul khusus National Geographic 'Destinasi of a Lifetime'.

Sementara, pengunjung lainnya bisa mendaki lewat jalan yang curam ke Seealpsee, dan kemudian naik dari Seealpsee ke Äscher. Calon pejalan kaki harus mendapatkan informasi rute terbaru sebelum mengunjungi, tim manajemen restoran mengatakan baru-baru ini ada beberapa jalur terbuka tetapi masih tertutup salju. Jadi, restoran ini cocok sekali buat kamu yang suka dengan tantangan atau adrenalin dengan mendaki dan melewati beberapa jalan curam untuk menuju ke sana. 


Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...