Sunday, May 19, 2019

Restoran Äscher Kembali Di Buka


 Restoran  Äscher. Yang Terletak di sebuah tebing. yang berada di Swiss kini telah kembali di buka. Diketahui restoran ini sempat di tutup dikarenakan jumlah pengunjung yang melebihi kapastas restora.

 Biarpun sempat di tutup namun pada saat kembali dibuka restoran ini tetapi tidak kekurangan pengunjung. Hal tersebut di sebabkan oleh pemandangan indah yang di janjikan oleh restoran Acher.

 Äscher telah menjadi tujuan yang sangat populer bagi penduduk lokal dan wisatawan asing dan, tentu saja, ini adalah lokasi yang menakjubkan untuk menikmati fotografi dan sangat Instagrammable.

 AkuratTravel melansir dari Lonelyplanet, Senin, (20/5), awalnya restoran ini dibangun oleh petani yang membutuhkan tempat untuk bersantai sementara kambing mereka merumput di sana. Dan, sebelumnya tempat ini pernah dijadikan sebagai losmen di tahun 1884. Kemudian setelah itu di tahun 2014 dan sudah menjadi restoran, Äscher dinobatkan sebagai salah satu dari lima restoran paling menarik di dunia.

 Untuk menuju ke sana pengunjung harus rela naik kereta gantung atau berjalan kaki dari i Wasserauen di kantor Appenzell Innerrhoden dan mereka harus izin terlebih dahulu. Setelah mendapat izin, mereka harus menerima meterai persetujuan yang besar ketika ditampilkan di sampul khusus National Geographic 'Destinasi of a Lifetime'.

 Sementara, pengunjung lainnya bisa mendaki lewat jalan yang curam ke Seealpsee, dan kemudian naik dari Seealpsee ke Äscher. Calon pejalan kaki harus mendapatkan informasi rute terbaru sebelum mengunjungi, tim manajemen restoran mengatakan baru-baru ini ada beberapa jalur terbuka tetapi masih tertutup salju. Jadi, restoran ini cocok sekali buat kamu yang suka dengan tantangan atau adrenalin dengan mendaki dan melewati beberapa jalan curam untuk menuju ke sana. 



Sumber: Akurat.co

No comments:

Post a Comment

Bank BJB Usaha Perseroan Harus Memiliki Tujuan Mulia

Sumber: Google Bank BJB  menyabet gelar  TOP GRC 2019  karena dinilai memiliki infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusaha...